NOAH kembali menggebrak panggung Bandung setelah sekian lama. Para penonton yang datang ke konser band asal Bandung ini pun lantang bernyanyi bersama.
Ribuan orang datang untuk menyaksikan penampilan Ariel cs di Eldorado Dome pada Sabtu (16/9/2023). Konser bertajuk ‘The Great Journey of NOAH’ ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Setelah itu, Sahabat NOAH tak sabar menantikan Ariel, Lukman, dan David naik ke atas panggung menyanyikan lagu-lagu hits mereka sejak masih bernama Peterpan.

Noah membuka pertunjukannya dengan lagu Topeng. Lalu dilanjut dengan lagu Mungkin Nanti, Kupu-kupu Malam, hingga Kupeluk Hatimu yang ada di album terbaru NOAH bertajuk Keterikatan Keterkaitan.

“Kita senang banget main di Bandung karena udah lama nggak main di Bandung. Kita bawain lagu yang banyak,” kata Lukman menyapa penggemar NOAH.

Lukman yang terkenal tak banyak berbicara, kemudian meminta David sang kerboardist untuk menyapa penggemar. Hal itu juga diamini Ariel yang sejak awal sudah sibuk menyapa penggemar.

“Kita nggak menyangka antusiasmenya luar biasa kayak gini. Kita senang ada di sini lagi, jadi terima kasih sudah hadir di sini,” kata David menyambung ucapan Lukman sebelumnya.

Demi memompa adrenalin dan semangat penonton, Ariel, Lukman, dan David membawakan lagu-lagu lawas mereka seperti Kisah Cintaku yang tenar dinyanyikan almarhum Chrisye, hingga Bintang di Surga.
“Teman-teman, kita punya berita kurang bagus. Harusnya nyamperin penonton di belakang, cuma ada masalah teknis jadi maaf belakang kita nggak jadi ke sana (menunjuk penonton di VIP),” kata Ariel.

Melanjutkan pertunjukan, Ariel meminta Lukman untuk bernyanyi. Lukman diminta menyanyikan lagu Yang Terdalam, sementara Ariel memainkan gitar untuk menyanyi.

Sumber :

https://www.detik.com/jabar/berita/d-6935098/noah-puaskan-dahaga-penggemar-di-bandung-lewat-konser-tunggal